Selasa, 20 Desember 2016

Tas Ransel Laptop Cewek

Siapa bilang cewek gak boleh beraktifitas seperti cowok? Jaman sekarang bisa dibilang jaman emansipasi buat kaum hawa. Banyak cewek yang mendapatkan pekerjaan kantoran seperti layaknya para cowok. Bahkan sampai memangku jabatan tertinggi dalam sebuah perusahaan. Dengan segudang aktifitas itulah cewek jaman sekarang juga membawa banyak sekali gadget untuk membantu pekerjaannya. Dan salah satu yang terpenting adalah sebuah laptop atau notebook. Saat ini sangatlah wajar kalo cewek menenteng laptop kemana-mana selayaknya para cowok.

Tas Ransel Laptop Cewek
Ilustrasi: Banyak Cewek Yang Menggunakan Laptop

Nah buat kalian para cewek harus memperhatikan sekali mengenai penyimpanan laptop. Jangan sekali-kali menyepelekan laptop kamu, karena laptop adalah gadget yang sangat sensitif. Jika terkena benturan atau bahkan sampai terjatuh, sudah pasti laptop kamu tidak berfungsi normal lagi atau malah rusak. Banyak sekali model tas cewek untuk penyimpanan laptop, misalnya saja tas selempang, tas jinjing atau tote bag. Tapi yang paling disarankan gunakanlah tas model ransel atau biasa disebut backpack.

Tas Ransel Laptop Cewek
Ilustrasi: Tas Ransel Laptop Cewek Bisa Dipakai Dimanapun


Kenapa harus tas ransel laptop cewek? Kalian para cewek pasti tidak mau kan kalo postur tubuh kamu miring karena pake tas selempang. Atau tangan kamu pegel harus bawa laptop menggunakan tas jinjing. Oleh karena itu solusi membuat para cewek nyaman untuk membawa laptop harus menggunaan tas ransel laptop cewek. Perbedaannya dengan tas model lain adalah tas model ransel disangga oleh punggung kita, jadi distribusi beban merata tidak membuat pegal. Selain itu, laptop juga menjadi lebih aman karena tas tersangga dengan baik tidak mudah jatuh.

Kalian para cewek pasti bosan dengan model tas ransel laptop yang beredar di pasaran. Biasanya hanya brwarna hitam, monoton, dan lebih terkesan sebagai tas cowok. Kamu tidak perlua kuatir, saat ini banyak produsen asli Indonesia mengeluarkan model-model tas laptop untuk cewek dengan desain yang kekinian. Berikut ini diantaranya, kamu bisa dapetin di www.localabel.com.

Tas Ransel Laptop CewekTas Ransel Laptop Cewek


Tas Ransel Laptop CewekTas Ransel Laptop Cewek

Tas Ransel Laptop CewekTas Ransel Laptop Cewek

Nah demikian penjelasan betapa pentingnya media penyimpanan laptop untuk para cewek. Jadi kesimpulannya untuk mendukung kinerja kamu di kantor ataupun kampus, pakailah tas ransel laptop cewek. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar