Senin, 26 Desember 2016

Tas Ransel Laptop Murah

Berapa sebenarnya harga yang pastas untuk sebuah tas laptop atau notebook? Tentunya untuk sebuah benda atau gadget yang bisa dikatakan mahal dan sangat rentan rusak, laptop harus disimpan didalam tas laptop yang tidak murahan. Karena jika tas yang kamu gunakan tidak awet makan bisa berdampak pada laptop yang dibawa. Jangan sampai laptop kesayangan kamu terjatuh karena tasnya sobek.

Ransel Laptop Murah
Ilustrasi: Laptop Rusak Karena Terjatuh

Untuk memilih sebuah tas laptop yang terpenting adalah kualitas dan juga fungsinya terlebih dahulu. Kamu bisa cek apakah ada kompartemen khusus buat laptop didalamnya yang dilindungi busa. Selain itu periksa kualitas bahan dan jahitannya. Kamu juga perlu menanyakan apakah ada fitur opsional seperti rain cover, itu menjadi nilai tambah. Setelah memastikan kualitas dari tas laptop tersebut maka kamu bisa memilah berdasarkan harga.

Tas Ransel Laptop Murah
Ilustrasi: Berapa Harga Tas Ransel Laptop Murah

Yang terpenting dalam membahas harga adalah bahwa yang termahal belum tentu yang terbaik. Kamu bisa mendapatkan tas ransel laptop dengan harga yang wajar namun dengan kualitas yang terbaik. Kisaran harga tas laptop bermerek lokal antara 300-500 ribu lebih. Sedangkan tas laptop import bahkan bisa sampai jutaan. Jika kamu jeli dan sabar dalam mencari, kamu bisa dapat tas ransel laptop dengan harga dibawah 200 ribu, namun dengan model dan kualitas yang sangat baik. Untuk produsen lokal seperti di www.localabel.com kamu bisa beli tas laptop bagus dengan harga yang wajar, tidak sampai 200 ribu rupiah. Untuk order kamu juga bisa whatsapp ke 08122250885.


Tas Ransel Laptop MurahTas Ransel Laptop Murah

Tas Ransel Laptop MurahTas Ransel Laptop Murah

Tas Ransel Laptop MurahTas Ransel Laptop Murah


Demikian pembahasan mengenaiTas Ransel Laptop Murah yang kamu isa dapatkan. Semoga bermanfaat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar