Senin, 19 Desember 2016

Tips Memilih Tas Ransel Atau Backpack Untuk Laptop

Bagi anda yang baru memiliki laptop atau notebook wajib baca artikel ini. Laptop atau biasa disebut juga dengan noteboook, adalah sebuah gadget yang memiliki sensitifitas cukup tinggi. Benturan atau goresan benda lain dapat membuat body atau bahkan hardware dari laptop anda akan terganggu atau bahkan rusak. Oleh karena itu, pemilihan media penyimpanan dalam hal ini adalah backpack atau tas ransel laptop sangatlah penting.

Berikut ini tips memilih backpack atau tas ransel untuk laptop:

1. Pilihlah backpack atau tas ransel dengan bahan yang baik.
Bahan tas sangat mempengaruhi daya tahannya dan juga keamanan dari laptop itu sendiri. Ada berbagai macam bahan tas laptop. Diantaranya ada Cordura yang terkenal tahan rembesan air. Ada juga canvas yang terkenal kuat. Selain itu ada bahan Dinnir dan Dolby yang sudah pasti kuat ketika dipakai. Selain itu kualitas pembuatan tas juga harus diperhatikan, seberapa kuat tas tersebut mampu menahan beban laptop.


Tips Memilih Tas Ransel Atau Backpack Untuk Laptop
Contoh Backpack / Tas Ransel Laptop Berbahan Cordura


2. Sesuaikan dengan ukuran laptop atau notebook
Ukuran laptop atau notebook sangatlah beragam. Dipasaran tersedia ukuran laptop mulai dari yang terkecil 10 inch sampai yang terbesar rata-rata 17 inch. Nah Anda harus perhatikan ukuran laptop dalam memilihtas yang sesuai. Karena jika tas yang dipilih terlalu kecil, maka akan berakibat kerusakan pada laptop karena terlalu sempit. Sebaliknya jika tas laptop terlalu besar, dikhawatirkan laptop anda tidak tersangga dengan baik, sehingga akan terguncang ketika digunakan untuk beraktivitas.

3. Pilihlah backpack atau tas ransel laptop yang memiliki padding (busa pelindung)
Paddin ini berfungsi melindungi laptop dari benturan, baik dari luar maupun benda lain di dalam tas ransel anda. Pilih tas ransel laptop yang memiliki padding yang cukup tebal dengan kualitas busa dan jahitannya yang baik.

4. Pilihlah backpack atau tas ransel laptop dengan tali penyangga yang kuat.
Tali penyangga ini merupakan hal terpenting dalam sebuah tas. Anda harus memastikan apakah tali nyaman ketika digunakan, dan juga apakah bahan dan jahitannya kuat. Jika memilih tali penyangga yang tidak baik, akan berakinat putusnya tali penyagga dan akan berbahaya bagi laptop anda tersebut.

Tips Memilih Tas Ransel Atau Backpack Untuk Laptop
Backpack / Tas Ransel Laptop Harus Memiliki Bahan Yang Kuat


5. Pilihlah model backpack atau tas ransel laptop sesuai dengan kebutuhan dan selera pribadi anda.
Anda akan senang sekali tentunya jika sebuat toko memiliki berbagai macam model untuk tas laptop. Anda bisa memilih desain backpack atau tas ransel laptop anda sesuai dengan kebutuhan dan selera, Jika tas ini dipakai untuk kuliah, tentunya bisa memilih model yang kekinian. Atau untuk para pekerja kantoran, tentunya pilih model yang fungsional dan dinamis. Anda bisa berkunjung ke www.localabel.com untuk mendapatkan tas laptop dengan berbagai macam model dan ukuran.

Tips Memilih Tas Ransel Atau Backpack Untuk Laptop
Contoh Backpack / Tas Ransel Laptop Untuk Kuliah


Nah itulah tips memilih backpack atau tas ransel untuk laptop anda. Semakin jeli anda memilih tentunya akan semakin awet tas laptop anda tersebut. Semoga berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar