Selasa, 20 Desember 2016

Tas Ransel Laptop Pria

Pada masa sekarang ini penggunaan laptop sudah begitu massive. Setiap pekerja kantoran ataupun anak kuliahan, bahkan anak sekolah selalu menenteng laptop kemana-mana. Hal ini disebabkan karena harga laptop saat ini semakin terjangkau dan bobotnya pun semakin ringan. Namun masih banyak saja pemilik laptop yang kurang memperhatikan media penyimpanan laptopnya tersebut. Seringkali laptop menjadi rusak karena terjatuh ataupun terbentur ketika dibawa, terutama kaum pria yang lebih banyak pekerjaannya di lapangan. 

Tas Ransel Laptop Pria
Ilustrasi: Seorang Pria Menggunakan Laptop

Untuk para pria tas laptop yang sebaiknya digunakan adalah yang berjenis tas ransel atau disebut backpack. Karena tas ransel laptop bisa menyangga laptop dengan baik, dan juga terkunci di bagian punggung si pemakai sehingga tidak mudah terjatuh ketika digunakan di berbagai aktivitas, Berbeda dengan tas selempang, yang hanya bersandar pada satu pundak saja, sangatlah riskan jatuh ketika kita sedang menunduk. Selain itu distribusi beban tidak merata menyebabkan sakit pada bagian pundak di satu sisi saja. Tas ransel laptop pria menjadi pilihan utama.

Tas Ransel Laptop Pria
Ilustrasi: Pria Menggunakan Tas Ransel Laptop Untuk Aktivitas Outdoor
Yang perlu diperhatikan selanjutnya dari tas ransel laptop pria adalah kualitas bahan dan jahitannya. Bahan yang digunakan sangat beragam, ada yang menggunakan bahan Canvas yang terkenal kuat, Cordura yang tahan percikan air, dan juga banyak yang menggunakan Dinnir dan Dolby untuk bahannya. Anda bisa menyesuaikan bahan dengan kebutuhan. Jika sering digunakan di luar ruangan tentunya bahan Cordura bisa jadi pertimbangan. Untuk kualitas jahitan anda jangan tertipu dengan harga, mahal belum tentu tas ransel laptop pria tersebut berkualitas baik. Banyak sekali tas bermerek dengan harga mahal tapi kualitas sangat rendah. 

Di Indonesia sudah banyak produsen tas dengan pengerjaan yang sangat baik, bisa bersaing dengan produk luar. Model-model tas yang di desain juga sudah sangat kekinian. Berikut ini contoh tas ransel laptop pria produksi Indonesia, ada bisa mendapatkannya di www.localabel.com.

Tas Ransel Laptop PriaTas Ransel Laptop Pria

Tas Ransel Laptop PriaTas Ransel Laptop Pria

Tas Ransel Laptop PriaTas Ransel Laptop Pria

Demikian pembahasan mengenai tas ransel laptop pria, semoga bisa menjadi pertimbangan untuk memilih barang dengan model dan kualitas terbaik. Kita masih akan membahas mengenai tas ransel khusus untuk laptop untuk berbagai jenis laptop. Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar