Senin, 26 Desember 2016

Tas Ransel Laptop Tahan Air

Coba bayangkan apa yang terjadi ketika kamu sedang berada diluar ruangan mengejar waktu karena ada meeting ataupun mau sidang skripsi, tiba-tiba hujan mendadak turun dan laptop serta berkas yang kamu bawa terkena air hujan. Mungkin lebih baik sakit gigi daripada sakit hati karena laptop kamu rusak kan. hehe.

Tas Ransel Laptop Tahan Air
Ilustrasi: Kamu Butuh Tas Ransel Laptop Tahan Air

Jangan menyepelekan laptop atau berkas yang kamu bawa dalam tas. Bisa jadi itu sangat berharga untuk masa depanmu. Jika memang pekerjaan kita lebih banyak diluar ruangan dan juga kita tidak sering menggunakan mobil pribadi, maka sangatlah penting memiliki tas ransel laptop yang tahan air. Faktor yang menentukan layak atau tidaknya tas itu digunakan pada saat hujan adalah dari material dan juga fiturnya.

Mungkin kamu pernah tahu material Cordura, ini adalah material yang terkenal memiliki kemampuan menahan percikan air. Dengan menggunakan material cordura, maka sudah 25 persen laptop kamu aman dari air hujan. Selanjutnya adalah kualitas jahitan, ini juga sangat besar manfaatnya. Terakhir adalah fitur tambahan yang didesain untuk menangkal air hujan masuk. Pertama adalah zipper anti hujan, dan fitur yang paling sering dipakai adalah rain cover. 

Tas Ransel Laptop Tahan Air
Ilustrasi: Tas Ransel Laptop Dengan Rain Cover

Dengan pemilihan bahan dan juga ditambah rain cover, maka tas laptop kamu bisa dikatakan 80-99% aman dari air hujan yang masuk. Air hujan akan terhalangi oleh rain cover tersebut. Yang kamu harus perhatikan setelahnya adalah memastikan bahwa rain cover dalam keadaan baik, tidak bolong. Selain itu kamu harus pastikan juga rain cover tepasang dengan benar saat hujan. Oiya, tas ransel laptop tahan air dengan rain cover harganya tidak mahal, kurang dari 200 ribu aja. Kamu bisa dapetin di www.localabel.com atau bisa whatsapp ke 08122250885.

Tas Ransel Laptop Tahan AirTas Ransel Laptop Tahan Air

Tas Ransel Laptop Tahan AirTas Ransel Laptop Tahan Air

Diatas tadi adalah contoh tas ransel laptop tahan air. Nah demikian pembahasan mengenai tas ransel laptop yang tahan air, semoga bermanfaat. 


  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar